-->
Info Kerja

follow us

Lowongan Kerja BUMN PT TASPEN (Persero)

Lowongan Kerja BUMN PT TASPEN - PT TASPEN (Persero) atau Tabungan dan Asuransi Pensiun adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang asuransi tabungan hari tua dan dana pensiun Pegawai Negeri Sipil. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, BUMN PT TASPEN kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari BUMN PT TASPEN melalui Rekrutmen Loker Terbaru BUMN PT TASPEN sebagai berikut :




Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT TASPEN (Persero)  sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Januari 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT TASPEN (Persero) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Januari 2017 BUMN PT TASPEN (Persero) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Januari 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN PT TASPEN




Posisi Loker BUMN PT TASPEN :


PENERIMAAN KARYAWAN PT TASPEN (PERSERO) TAHUN 2017

PT TASPEN (PERSERO) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang Asuransi dan Pengelola Dana Pensiun Aparatur Sipil Negara (ASN), Membutuhkan Tenaga lulusan D3, S1, S2, dan dokter yang berintegritas, berkomitmen, dan mau bekerja keras untuk ditempatkan di SELURUH WILAYAH INDONESIA.


PERSYARATAN UMUM LOKER BUMN PT TASPEN TAHUN 2017 :
  • Warga Negara Indonesia, Pria/Wanita
  • Belum pernah menikah.
  • Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai dari Instansi pemerintah maupun swasta.


A. Penerimaan Kelompok Non Management Trainee (NMT) :


1. Kelompok Non Management Trainee (NMT) Umum :
  • Pendidikan minimum Diploma 3 (D-3) / sederajat;
  • Usia maksimum 24 tahun pada 31 Januari 2017;
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimum 3,00;
  • Program studi : 
    • Akuntansi (AKU), 
    • Ilmu Komputer (KOM), 
    • Perpajakan (PJK), 
    • Pemasaran (PSR), 
    • Teknik Elektro (ELK), 
    • Perpustakaan (PPT), 
    • Kearsipan (KSP), 
    • Teknik Sipil (SPL), dan 
    • Perawat/Kesehatan (PRW).
  • Diutamakan putera/puteri daerah untuk wilayah :
    • Jayapura
    • Denpasar
    • Manokwari
    • Kupang
    • Ternate
    • Mataram
    • Ambon
    • Ende
    • Gorontalo
    • Gunung Sitoli
    • Palu
    • Palangkaraya
    • Kendari
    • Samarinda
    • Manado
    • Lubuk Linggau


2. Kelompok Non Management Trainee (NMT) Sekretaris :
  • Pendidikan minimum Diploma 3 (D-3) / sederajat program studi Sekretaris (SEK);
  • Usia maksimum 27 tahun pada 31 Januari 2017;
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimum 3,00;
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai sekretaris minimum 3 (tiga) tahun


B. Penerimaan Kelompok Management Trainee (MT) :


1. Kelompok Management Trainee Umum :
  • Pendidikan minimum Strata 1 (S-1);
  • Usia maksimum 25 tahun untuk Strata 1 (S-1), dan maksimum 27 tahun untuk Strata 2 (S-2) pada 31 Januari 2017;
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimum 3,00;
  • Program studi : 
    • Ilmu Hukum (HKM), 
    • Ilmu Komputer (KOM), 
    • Akuntansi (AKU), 
    • Ilmu Ekonomi (EKO), 
    • Ilmu Bisnis (BIS), 
    • Ilmu Komunikasi (KMK), 
    • Ilmu Statistik (STK), dan 
    • Teknik Sipil (SPL);
    • Memiliki skor TOEFL® minimum 500 (diterbitkan oleh lembaga kursus/pendidikan).


2. Kelompok Management Trainee Dokter :
  • Pendidikan minimum Strata 1 (S-1) program studi Ilmu Kedokteran (DOK);
  • Usia maksimum 28 tahun pada 31 Januari 2017;
  • Memiliki score TOEFL® minimum 500 (diterbitkan oleh lembaga kursus/pendidikan);
  • Melampirkan Foto copy Surat Tanda Registrasi (STR);
  • Melampirkan Foto copy Surat anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI);
  • Surat keterangan telah mengikuti program interensif.


PERSYARATAN ADMINISTRASI LOKER BUMN PT TASPEN TAHUN 2017 :
  • Membuat surat lamaran yang ditujukan kepada Panitia Penerimaan Pegawai PT TASPEN (PERSERO) Tahun 2017
  • Daftar Riwayat Hidup (Download Format CV DISINI);
  • Pas photo berwarna terbaru ukuran 4 x 6 cm, 6 (enam) lembar;
  • Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku 1 (satu) lembar;
  • Foto copy Akta Kelahiran / Surat Keterangan Lahir;
  • Foto copy Ijazah / Surat Keterangan Lulus, Transkrip Nilai dan Sertifikat TOEFL® (untuk Management Trainee);
  • Foto copy Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB) / Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian;
  • Asli Surat Keterangan sehat jasmani dan rohani (mencantumkan tinggi dan berat badan), bebas narkoba dan obat psikotropika, bebas buta warna dari dokter / instansi yang berwenang;
  • Membuat surat pernyataan bermaterai Rp.6.000,- (Download Formatnya DISINI) dilampirkan pada berkas lamaran yang menyatakan :
    • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai di Instansi Pemerintah/Swasta;
    • Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan;
    • Bersedia tidak menikah selama 2 (dua) tahun sejak diterima sebagai pegawai PT TASPEN (PERSERO);
    • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  • Foto copy Surat Keterangan Pengalaman Kerja (bila ada).
  • Diutamakan yang mempunyai :
    • sertifikat java bagi pelamar program studi ilmu komputer;
    • sertifikat Higiene Perusahaan dan Kesehatan Kerja (HIPERKES) bagi program studi ilmu kedokteran;
    • sertifikat prestasi olahraga atau seni yang diakui;
    • pengalaman organisasi


RENCANA PELAKSANAAN TES :
  • Management Trainee (MT) dilaksanakan di kota :
    • Jakarta, 
    • Bandung, 
    • Semarang, 
    • Surabaya, 
    • Medan, dan 
    • Makassar.
  • Non Management Trainee (NMT) dilaksanakan di Kantor Cabang seluruh Indonesia. Dalam hal peserta tes kurang dari 10 (sepuluh) orang yang memenuhi syarat, maka dapat memilih lokasi tes yang paling memungkinkan.


Catatan :
  • Loker BUMN PT TASPEN (Persero) ditutup tanggal : 20 Januari 2017
  • Pengumuman pelamar yang lulus seleksi administratif dan berhak mengikuti seleksi selanjutnya dapat dilihat hanya di situs www.taspen.co.id pada minggu terakhir bulan Januari 2017
  • Keputusan kelulusan bersifat final dan mutlak tidak dapat diganggu gugat, serta tidak diadakan surat menyurat.


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di BUMN PT TASPEN (Persero) ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Januari 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja BUMN PT TASPEN (Persero), Silahkan REGISTRASI via ONLINE ke sumber lowongan kerja dibawah ini :


TATA CARA MELAMAR :
  • Pelamar melakukan Registrasi via ONLINE pada website rekrutmen.taspen.co.id;
  • Pelamar yang memenuhi syarat, sebelum melakukan registrasi online, terlebih dahulu menyiapkan file dokumen hasil scan dalam bentuk :
    • format pdf untuk curriculum vitae, ijazah, transkrip nilai dan TOEFL®;
    • format jpg untuk pas foto berwarna ukuran 4 x 6 cm atau 472 x 709 pixel.
    • File dokumen dalam format pdf dan jpg tersebut di lampirkan pada saat melakukan registrasi online.
  • Sebelum melakukan pendataran/registrasi online, pastikan semua file dokumen hasil scan yang disyaratkan (curriculum vitae, ijazah, transkrip nilai, sertifikat TOEFL (S1/S2), dan foto) sudah siap.

PETUNJUK REGISTRASI LOKER :
  • Untuk melakukan pendaftaran/registrasi online, klik pilihan jalur pada menu INFORMASI LOWONGAN
  • Pastikan jalur yang dipilih sudah sesuai dengan keinginan anda. 
  • Klik tombol Mulai Registrasi yang ada dibagian bawah. Kemudian ikuti petunjuk pengisian. 
  • Jika anda berhasil melakukan pendaftaran/registrasi online, anda akan mendapatkan nomor registrasi. 
  • Cetak bukti registrasi untuk dilampirkan pada surat lamaran yang dibawa dan diserahkan pada saat mengikuti Tes TPU dan Bahasa Inggris.
    • Registrasi online dimulai tanggal 10 s.d 20 Januari 2017;
    • Pelamar yang lulus seleksi administratif wajib mencetak kartu ujian untuk dibawa pada setiap pelaksanaan tes
    • Peserta yang dinyatakan lulus seleksi tahap akhir wajib menandatangani perjanjian ikatan dinas.

    Catatan :
    • Jika upload file attachment sertifikat anda gagal pada proses registrasi langkah 2, anda tetap dapat melakukan registrasi dengan mengklik tombol "SUBMIT". 
    • Anda diberikan kesempatan untuk melengkapi attachment berkas dan foto setelah anda dinyatakan lulus dan berhasil login aplikasi e-recruitment.

    You Might Also Like: