-->
Info Kerja

follow us

Lowongan Kerja RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

Lowongan Kerja RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta - Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Sardjito adalah rumah sakit umum yang terletak di Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Sebagai rumah sakit terbesar di Kota Jogja, RSUP Dr. Sardjito berusaha mengembangkan diri menjadi rumah sakit bertaraf internasional agar mampu menangani permasalahan kesehatan dengan lebih baik. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta yaitu melalui : Rekrutmen Loker Terbaru RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta sebagai berikut :



Untuk mencapai visi kemenkes yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Sardjito Yogyakarta sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Maret 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Sardjito Yogyakarta di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN

Pada hari ini bulan Maret 2017 Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Sardjito Yogyakarta kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Maret 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta


Posisi Loker RSUP Dr. Sardjito :

Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Sardjito membuka penerimaan pegawai Non CPNS, Beirikut informasi selengkapnya :


PENERIMAAN PEGAWAI NON PEGAWAI NEGERI SIPIL (NON PNS) KONTRAK
RSUP Dr. SARDJITO YOGYAKARTA
TAHUN 2017


1. PERSYARATAN PELAMAR
  • Warga Negara Republik Indonesia.
  • Usia paling rendah 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun untuk D-4 dan Sarjana, serta paling tinggi 30 (tiga puluh) tahun untuk Diploma per- 1 April 2017.
  • Untuk pelamar dari perguruan Tinggi Negeri IPK minimal 2,75 dan untuk pelamar dari Perguruan Tinggi Swasta IPK minimal 3,00.
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan.
  • Tidak terikat dan atau tidak sedang menjadi pegawai dari Instansi manapun dan tidak sedang mengikuti pendidikan formal/non formal.
  • Berpenampilan menarik
  • Berbadan sehat
  • Bersedia menjadi Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil (Non PNS) Kontrak RSUP Dr.Sardjito dan tidak menuntut menjadi CPNS/PNS.
  • Untuk Lulusan dari Institusi Pendidikan Non Kesehatan minimal terakreditasi B dari BAN PT dan untuk Lulusan dari Institusi Pendidikan Kesehatan minimal terakreditasi B dari Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan RI atau BAN PT.


2. FORMASI LOWONGAN KERJA 

formasi-lowongan-kerja-rsup-dr-sardjito-yogyakarta-01

formasi-lowongan-kerja-rsup-dr-sardjito-yogyakarta-02

formasi-lowongan-kerja-rsup-dr-sardjito-yogyakarta-03



3. JADWAL PELAKSANAAN
  • Pengumuman Alokasi Formasi 14 Maret 2017
  • Registrasi on-line 16 – 21 Maret 2017
  • Pengiriman Berkas ke PO BOX 15000 YK 55000 18 – 23 Maret 2017
  • Seleksi Administrasi 20 – 31 Maret 2017
  • Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi 3 April 2017
  • Pengambilan kartu peserta ujian 3 – 5 April 2017
  • Pelaksanaan Tes Computer Assissted Test (CAT) 25 – 26 April 2017
  • Pengumuman Kelulusan Tes CAT 1 Mei 2017
  • Pelaksanaan Tes Wawancara 8 – 9 Mei 2017
  • Pengumuman Kelulusan Tes Wawancara 12 Mei 2017
  • Pelaksanaan Tes Psikologi / MMPI 16 – 17 Mei 2017
  • Pelaksanaan Tes Kesehatan 18 – 19 Mei 2017
  • Pengumuman peserta yang diterima 24 Mei 2017
  • Pengarahan peserta yang diterima 26 Mei 2017
  • Mulai bekerja 2 Juni 2017


4. TAHAPAN PENDAFTARAN

A. Pendaftaran On-Line
  • Pendaftaran pelamar secara on-line melalui website Bagian SDM RSUP Dr. Sardjito : DISINI
  • Pelamar harus memperhatikan langkah-langkah pengisian secara cermat dan hati-hati.
  • Kesalahan pengisian yang tidak sesuai dengan dokumen pendukung dapat mengakibatkan ketidaklulusan seleksi administrasi.
  • Setiap pelamar hanya diperkenankan mendaftar pada 1 (satu) Formasi dan tidak diperkenankan untuk mengubah pilihan Formasi yang sudah diisikan pada saat pendaftaran secara on-line.
  • Mencetak hasil pendaftaran secara on-line dan menempel 1 (satu) lembar pas foto berwarna terbaru berukuran 4 x 6 serta menandatangani print out pendaftaran secara on-line tersebut.
  • Pendaftaran secara on-line akan diproses setelah berkas lamaran diterima Panitia yang dikirimkan melalui PO BOX 15000 YK 55000


B. BERKAS PENDAFTARAN LOKER

Berkas pendaftaran 1 (satu) rangkap harus disusun dengan urutan sebagai berikut :
  • Asli hasil cetak (print out) registrasi on-line (ditandai dengan barcode) yang telah ditandatangani pelamar dan ditempel pas foto berwarna yang terbaru ukuran 4 x 6.
  • Fotokopi Ijazah yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang sesuai SK Kepala BKN No. 11 Tahun 2002 Tanggal 17 Juni 2002 dan dicap basah. Bagi yang memiliki ijazah pendidikan dari luar negeri harus dilengkapi dengan surat penetapan pengesahan/penyetaraan dari Menteri Pendidikan Nasional.
  • Fotokopi transkrip nilai yang dilegalisir mencantumkan program studi/peminatan/jurusan atau surat keterangan yang menyatakan program studi/peminatan/jurusan dari perguruan tinggi lulusan.
  • Untuk peminatan formasi pendidikan profesi harus melampirkan ijazah S1/D3 yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang dan dicap basah sesuai dengan formasi yang telah ditetapkan.
  • Fotokopi sertifikat akreditasi dari BAN PT bagi lulusan dari Institusi Pendidikan non kesehatan yang menyatakan bahwa program studi pendidikan tinggi terakreditasi minimal B yang telah disahkan dan dicap basah.
  • Fotokopi sertifikat akreditasi program studi yang disahkan dari Badan PPSDM Kesehatan atau BAN PT bagi Institusi Pendidikan kesehatan yang menyatakan bahwa program studi pendidikan tinggi terakreditasi minimal B yang telah disahkan dan dicap basah.
  • Asli Surat Keterangan Berbadan Sehat terbaru yang dikeluarkan oleh dokter keluarga/ puskesmas/ rumah sakit pemerintah yang memiliki ijin praktek yang masih berlaku
  • Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku pada saat registrasi on-line dan telah dilegalisir serta dicap basah.
  • Surat Pernyataan tidak terikat dan atau tidak sedang menjadi pegawai dari Instansi manapun dan sedang tidak mengikuti pendidikan formal/non formal ditandatangani diatas meterai Rp.6000,- (download DISINI).

NB : 

Susun seluruh dokumen sesuai urutan angka 5 di atas dan dijepit serta masukkan ke dalam map kertas warna hijau.
  • Pada sampul map tersebut ditulis :
    • Nama peserta
    • Nomor pendaftaran
    • Formasi, contoh: Administrasi/Nutrisionis/Apoteker
    • Kualifikasi pendidikan, contoh: D3 Akuntansi, S1 Farmasi, dll
  • Map dimasukkan ke dalam amplop warna coklat, pada bagian depan amplop ditulis : Kepada Panitia Seleksi Pengadaan Pegawai Non PNS Kontrak RSUP Dr. SARDJITO YOGYAKARTA Tahun 2017 PO BOX 15000 YK 55000
  • Pada sudut kiri atas bagian depan amplop ditulis Nomor Pendaftaran Registrasi On-line.




Catatan :
  • Loker RSUP Dr. Sardjito ditutup pada tanggal : 21 Maret 2017


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Loker RSUP Dr. Sardjito ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Maret 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Sardjito Yogyakarta, Silahkan melakukan REGISTRASI ONLINE dan mengirimkan berkas persyaratan via POS ke alamat dibawah ini :


Kepada
Panitia Seleksi Pengadaan Pegawai Non PNS Kontrak
RSUP Dr. SARDJITO YOGYAKARTA
PO BOX 15000 YK 55000


You Might Also Like: